Selasa, 06 Desember 2011

DOA DI AMBANG FAJAR - Hari Rabu, 07 Desember 2011

Ya Bapaku Mahakudus,
Segala sesuatu yang Kauciptakan memuliakan nama-Mu, sebab Engkau merachmatinya dengan cinta-kasih.

mentari menceritakan kasih-setia-Mu...,
siulan burung dan kokok ayam mengabarkan keperkasaan-Mu..., seluruh alam semesta tersenyum ceria, karena Engkau telah membebaskan dari kegelapan malam.

Ya Allah dan Bapaku...,

Menjelang terbitnya fajar, Dikau membangunkan hamba-Mu ini untuk memuji kebesaran-Mu, ya El-Gibbor (Allah Mahabesar)... Kaubebaskan hambamu dan semua orang-percaya-yang-setia dari cengkeraman kekuatan kegelapan malam, sehingga kami bersukacita di dalam Dikau. 

Ya Rohkristus Yang Agung...,

Tuntunlah hamba-Mu dan semua orang-percaya-yang-setia untuk selalu mengasihi Dikau serta taat menjalankan segala sesuatu yang Kautitahkan, agar oleh pekerjaan-Mu saja kami beroleh rachmat. Bekerjalah di dalam hati dan pikiran kami, ya Go'El (Allah Penebus), sehingga kami memberitakan kabar sukacita serta menghadirkan damai-sejahtera kepada semua orang yang jauh dan dekat.

Kuatkanlah kami, umat-Mu ini, agar bekerja bersama untuk membangun Indonesia Baru yang penuh damai-sejahtera, saling mengasihi dan mempedulikan, sehingga Indonesia Baru yang dicita-citakan dapat terwujud.

Rachmatilah kehidupan kami, ketika kami bekerja mencari makanan dan minuman. Berikanlah apa yang kami butuhkan menurut kehendak-Mu, ya Allah.

Ampunilah segala dosa dan pelanggaran kami, ya Bapa Mahakudus, supaya kami beroleh kelepasan dan selalu hidup dalam persekutuan dengan Dikau selama-lamanya, di dalam Tuhan Yesus Kristus. Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar